Rabu, 12 Februari 2014

Ahaiii...ada info bagus Bunda,Kraft keju tanpa pengawet sekarang

Info dari okefood ini moga bermanfaat yaa :)

SEMAKIN banyak saja produsen makanan yang menyadari efek buruk bahan pengawet buatan. Salah satunya adalah produsen keju Kraft.

Produsen keju terkenal, Kraft, mengumumkan bahwa mereka tak lagi menggunakan bahan-bahan buatan dalam kejunya, termasuk pengawet buatan. Jadi, keju singles Kraft kini lebih aman untuk dikonsumsi.

"Kami sadar bahwa keluarga masa kini ingin makanan yang lebih aman, tanpa bahan pengawet. Kraft bersedia menyajikan hal itu," kata Brian gel, Senior Associate Brand Manager, Kraft Foods, seperti dikutip dari TheDailyMeal, Kamis (13/2/2014).

Kraft mengatakan bahwa keju baru mereka yang tanpa bahan pengawet buatan itu tak akan berubah rasanya. Mereka tetap akan menyajikan keju lezat yang menjadi pilihan empat dari 10 keluarga di dunia.

Berita ini muncul bersamaan dengan kabar bahwa jaringan makanan cepat saji di Amerika Serikat yang diisukan menggunakan pengawet kulit sepatu dalam roti-rotinya. Jaringan fastfood Subway mengakui hal tersebut dan berjanji tak akan menggunakan bahan tersebut di masa depan. (ftr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar