Sabtu, 31 Januari 2015

Restoran Ini Tawarkan Makan Gratis Buat yang Berwajah Cantik


Tapi, Anda harus diseleksi terlebih dahulu.

Ada banyak cara bagi restoran untuk menarik pengunjung. Selain berlomba-lomba memberikan diskon, banyak restoran yang menawarkan program menarik untuk menjaring konsumen.
Salah satunya seperti yang dilakukan sebuah restoran penyaji menu steamboat di Zhengzhou, Provinsi Henan, Cina ini. Mereka membuat promosi yang disebut "Pay by Face". Sesuai namanya, mereka menawarkan makan gratis bagi mereka yang berpenampilan menarik.

Siapapun sepakat, "penampilan menarik" bersifat relatif. Lantas, indikator apa yang dipakai pengelola restoran untuk menentukan seorang pelanggan itu berpenampilan menarik atau tidak?
Tak perlu pusing. Untuk urusan itu, pihak restoran memanfaatkan jasa sebuah klinik bedah plastik. Lalu, bagaimana prosedurnya?

Para pelanggan yang ingin dapat makan gratis diwajibkan terlebih dahulu memindai wajahnya di sebuah alat interaktif. Kemudian, hasil pindaian wajah itu dianalisis oleh tim dari klinik bedah. Setelah menunggu sekitar 30 menit, lima pelanggan dengan penampilan paling menarik akan dipersilahkan bersantap tanpa dipungut bayaran.

Lansiran Xinhua, butir-butir penilaian tim terhadap pelanggannya sudah dipampang di lantai dua restoran tersebut. Jadi, mereka yang berniat ikutan program promosi itu, bisa terlebih dahulu melihat butir-butir penilaian itu, sebelum merasa terlalu percaya diri mereka bakal lolos seleksi.
(Sumber Suara.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar